Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Daun Bidara Untuk Mengobati Berbagai Macam Penyakit

TIPS KESEHATAN ALAMI - Siapa yang tak kenal atau tak tau dengan Daun BidaraDaun Bidara ini adalah salah satu tanaman yang tidak di sukai oleh jin. Daun Bidara sering digunakan untuk mengobati penyakit dari gangguan jin, memandikan mayat atau biasanya juga dipakai untuk mandi orang yang baru memeluk agama islam (mualaf). Walaupun Daun Bidara sering di kait kaitkan dengan gangguan jin, namun ternyata Daun Bidara ini memiliki banyak sekali manfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Berikut adalah beberapa manfaat Daun Bidara untuk mengobati berbagai macam penyakit, yuk simak bareng bareng :

TIPS KESEHATAN ALAMI - Siapa yang tak kenal atau tak tau dengan Daun Bidara? Daun Bidara ini adalah salah satu tanaman yang tidak di sukai oleh jin. Daun Bidara sering digunakan untuk mengobati penyakit dari gangguan jin, memandikan mayat atau biasanya juga dipakai untuk mandi orang yang baru memeluk agama islam (mualaf). Walaupun Daun Bidara sering di kait kaitkan dengan gangguan jin, namun ternyata Daun Bidara ini memiliki banyak sekali manfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Berikut adalah beberapa manfaat Daun Bidara untuk mengobati berbagai macam penyakit, yuk simak bareng bareng :    Manfaat Daun Bidara Untuk Mengobati Berbagai Macam Penyakit  Daun Bidara mengandung senyawa antibakterial, sehingga sangat efektif untuk mengobati penyakit yang disebabkan oleh kuman ataupun virus, menyerupai pilek, influenza, flu babi, flu burung dan bahkan HIV/AIDS. Daun Bidara mengandung senyawa antioksidan yang sangat tinggi, kandungan inilah yang sangat efektif untuk menjaga kesehatan badan kita dari berbagai macam penyakit. Daun Bidara bermanfaat untuk mengobati penyakit lambung seperti : luka lambung, maag dan bahkan kanker lambung. Daun Bidara dapat mencegah dan mengobati penyakit kardiovaskuler / penyakit jantung yang sangat berbahaya. Daun Bidara bermanfaat untuk mengobati penyakit diabetes melitus, karena mengandung glikemik yg sangat rendah. Daun Bidara sangat berkhasiat untuk mengobati masalah pada mulut seperti sariawan, bibir pecah-pecah, gusi berdarah dan masih banyak lagi. Daun Bidara sangat berkhasiat untuk mencegah dan mengobati penyakit pertumbuhan jaringan abnormal, menyerupai kanker, tumor, kista dan masih banyak lagi. Daun Bidara mengandung antiseptik, maka akan sangat berkhasiat untuk mengobati luka, baik luka gres ataupun luka yang sudah lama. Daun Bidara sangat berkhasiat untuk memperbaiki sel-sel organ yang mengalami kerusakan, sehingga organ tersebut dapat bekerja secara maksimal. Daun Bidara yang masih muda dan segar sangat berkhasiat untuk mengatasi masalah kewanitaan seperti keputihan, haid tidak normal dan masih banyak lagi. Daun Bidara mengandung mineral kalsium yang sangat tinggi, maka akan sangat efektif untuk menguatkan dan merawat kesehatan tulang ataupun gigi. Daun Bidara juga bermanfaat untuk membantu mengobati demam panas ataupun dingin, baik orang remaja ataupun balita. Daun Bidara juga bermanfaat untuk kulit karena sangat efektif untuk mengatasi peradangan pada area kulit. Daun Bidara juga berkhasiat untuk mengobati ejakulasi dini atau lemah syahwat. Pada umumnya Daun Bidara ini sangat di benci oleh jin dan setan. Maka dari itu, sangat di sarankan untuk menanam pohon Bidara di sekitar rumah, selain bermanfaat untuk kesehatan, Daun Bidara juga sangat bermanfaat sebagai tameng atau penangkal dari gangguan setan ataupun jin. Nah demikianlah sedikit penjelasan mengenai manfaat Daun Bidara untuk mengobati berbagai macam penyakit. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca dan terima kasih sudah berkunjung.
Daun Bidara
Manfaat Daun Bidara Untuk Mengobati Berbagai Macam Penyakit
  1. Daun Bidara mengandung senyawa antibakterial, sehingga sangat efektif untuk mengobati penyakit yang disebabkan oleh kuman ataupun virus, menyerupai pilek, influenza, flu babi, flu burung dan bahkan HIV/AIDS.
  2. Daun Bidara mengandung senyawa antioksidan yang sangat tinggi, kandungan inilah yang sangat efektif untuk menjaga kesehatan badan kita dari berbagai macam penyakit.
  3. Daun Bidara bermanfaat untuk mengobati penyakit lambung seperti : luka lambung, maag dan bahkan kanker lambung.
  4. Daun Bidara dapat mencegah dan mengobati penyakit kardiovaskuler / penyakit jantung yang sangat berbahaya.
  5. Daun Bidara bermanfaat untuk mengobati penyakit diabetes melitus, karena mengandung glikemik yg sangat rendah.
  6. Daun Bidara sangat berkhasiat untuk mengobati masalah pada mulut seperti sariawan, bibir pecah-pecah, gusi berdarah dan masih banyak lagi.
  7. Daun Bidara sangat berkhasiat untuk mencegah dan mengobati penyakit pertumbuhan jaringan abnormal, menyerupai kanker, tumor, kista dan masih banyak lagi.
  8. Daun Bidara mengandung antiseptik, maka akan sangat berkhasiat untuk mengobati luka, baik luka gres ataupun luka yang sudah lama.
  9. Daun Bidara sangat berkhasiat untuk memperbaiki sel-sel organ yang mengalami kerusakan, sehingga organ tersebut dapat bekerja secara maksimal.
  10. Daun Bidara yang masih muda dan segar sangat berkhasiat untuk mengatasi masalah kewanitaan seperti keputihan, haid tidak normal dan masih banyak lagi.
  11. Daun Bidara mengandung mineral kalsium yang sangat tinggi, maka akan sangat efektif untuk menguatkan dan merawat kesehatan tulang ataupun gigi.
  12. Daun Bidara juga bermanfaat untuk membantu mengobati demam panas ataupun dingin, baik orang remaja ataupun balita.
  13. Daun Bidara juga bermanfaat untuk kulit karena sangat efektif untuk mengatasi peradangan pada area kulit.
  14. Daun Bidara juga berkhasiat untuk mengobati ejakulasi dini atau lemah syahwat.
Pada umumnya Daun Bidara ini sangat di benci oleh jin dan setan. Maka dari itu, sangat di sarankan untuk menanam pohon Bidara di sekitar rumah, selain bermanfaat untuk kesehatan, Daun Bidara juga sangat bermanfaat sebagai tameng atau penangkal dari gangguan setan ataupun jin. Nah demikianlah sedikit penjelasan mengenai manfaat Daun Bidara untuk mengobati berbagai macam penyakit. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca dan terima kasih sudah berkunjung.

Post a Comment for "Manfaat Daun Bidara Untuk Mengobati Berbagai Macam Penyakit"